KAUSAR Calon Kepala Desa Surakarta Akan Mengabdi Dan Melayani Masyarakat.

46
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA.co.id– Kausar merupakan putra asli daerah dan berderdomisili di Desa Surakarta. Pria yang saat ini aktif menyerukan aspirasi masyarakat melalui Lembaga Swadaya Masyarakat memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Surakarta ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala bidang.

Keinginannya maju mencalonkan diri sebagai kepala desa adalah untuk dapat ikut andil dalam memajukan Desa Surakarta lebih baik lagi, dan mensejahterakan masyarakat setempat.

Calon Kepala Desa Surakarta, Kausar.
Kausar mengaku visi misinya dapat terlaksanaka dengan dukungan dari masyarakat. Diketahui juga, sebelumnya pada tahun 2008- 2014 Kausar pernah menjabat Kepala Desa Surakarta.

“Niat saya menjadi pelayan rakyat, bukan menjadi raja yang seenaknya menyuruh rakyat. Kemudian saya ingin menyelamatkan anggaran negara yang cukup besar supaya tepat pada tujuan yang sebenarnya, yakni untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Kausar via WhatsAppnya, Senin (08/11/2021).

Sebagai manusia biasa, Kausar mengaku banyak kekurangan. Untuk itu dirinya mengharapkan dukungan dan masukan dari semua pihak dalam memimpin Desa Surakarta, bila kelak terpilih jadi kepala desa.

“Mari kita bergandeng tangan menuju sebuah perubahan. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” ucapnya.

Untuk itu, Kausar meminta dukungan dan doa restu kepada segenap masyarakat untuk membantu dirinya maju di Pilkades Desembr mendatang.

” *Salam 2 Jari* Mohon doa restu dan dukungan seluruh lapisan masyarakat desa surakarta. Semoga pilkades kali ini mendatangkan keberkahan dari allah swt”. Tutur kausar

Sementara salah seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku sangat senang bila Kausar kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Surakarta.

Menurutnya, Kausar merupakan sosok pas untuk memimpin Desa Surakarta.

“Dari segi pengalaman dan pergaulan, beliau sudah tidak diragukan lagi. Dulu beliau pernah menjabat sebagai Kepala Desa Surakarta, dia juga merupakan kader salah satu partai politik yang tenama di tanah air ini, dan saat ini masih aktif menyuarakan aspirasi masyarakat di sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat. Jika kita bicara pengalaman di dunia politik tentu Kausar sudah tidak diragukan lagi,” cetus warga yang memohon namanya tidak disebut. (Davi)