Lanjutkan Pembangunan, Deddy Surachman resmi jadi calon kades Semuli Raya Nomor Urut 3.

117
0

LAMPUNG UTARA,– INFONUSANTARA.co.id–Pemerintah Kabupaten Lampung Utara sebentar lagi akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Dari 232 desa yang ada di Lampung Utara akan ada 143 desa yang akan melangsungkan Pilkades serentak pada bulan Desember mendatang. Senin (08/11/2021)

Desa Semuli Raya adalah salah satu dari desa yang ada Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara yang akan turut serta melaksanakan kegiatan Pilkades serentak gelombang pertama di tahun 2021.

Dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dan lugas dalam menyikapi suatu permasalahan, Deddy Surachman (Incumbent) Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, secara resmi ikut serta mencalonkan diri kembali menjadi calon kades dengan Nomor Urut 03.

Saat dikonfirmasi awak media, Deddy Surachman berharap serta mengamanatkan kepada masyarakat dan simpatisan pendukungnya, agar dalam tahapan pelaksanaan pilkades, masyarakat dapat menjaga stabilitas keamanan dan kondusifnya lingkungan, serta tidak mudah terpancing isu-isu yang bisa membuat kegaduhan.

“Saya hanyalah pelayan dan insya allah, saya akan selalu berusaha untuk menjadi pelayan yang bijak dan adil, iklas dalam menjalankan tugas apapun untuk kemajuan masyarakat desa yang saya cintai ini,” kata Dedy Surachman.

Lanjutnya, selaku calon kades ia pun mengungkapkan, pendaftaran dirinya kembali sebagai bakal calon kades di desa Semuli Raya, tulus didasari keikhlasan dalam pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

“Saya akan melanjutkan program nyata, untuk masyarakat desa semuli raya lebih baik lagi, tepat guna dan tepat sasaran. Sehingga masyarakat akan langsung merasakan manfaatnya”,tutur Deddy Surachman.

Menurut Deddy, beberapa program kerja yang akan ia lakukan diantaranya, Melanjudkan, meningkatkan kesejahtraan masyarakat, menjalankan program pemerintah, meningkatkan hasil tani, meningkatkan kesehatan masyarakat desa, meningkatkan keamanan desa, serta menciptakan masyarakat yang memiliki sumber daya manusia yang mantap.

“Saya sangat berkeinginan untuk melanjudkan, memajukan desa ini, dan yang dapat saya lakukan saat ini hanya berusaha dan berdoa. Tawakal kepada Allah SWT, karena Allah lah yang memutuskan segala sesuatunya,” tutupnya. (Davi)