Yumeldaria Anggota komisi 3 DPRD kabupaten Tulang Bawang Menyalurkan Bantuan Sumur Bor Di Dusun Marga Jaya Dan Dusun Marga Indah.

197
0

 

Tulang Bawang.INFONUSANTARA.co.id. Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Yumeldaria menyalurkan bantuan sumur bor kepada masyarakat Dusun Marga jaya dan Dusun marga Indah Kecamatan Dente Teladas, selasa (5/6/2022).
Bantuan sumur bor ini merupakan langkah nyata Srikandi GERINDRA itu dalam mewujudkan harapan masyarakat Kecamatan Dente Teladas melalui fasilitasi ketersediaan sumber air melalui pembuatan sumur bor.

Kepada awak media yang meliput kegiatan ini, Yumeldaria menerangkan bahwa pembuataan 2 titik sumur bor di Kecamatan Denre Teladas ini berawal dari kegiatan reses di wilayah tersebut beberapa bulan lalu.

“Dari hasil kegiatan reses tersebut yang dilanjutkan dengan pertemuan dengan perwakilan masyarakat dari Dusun Marga Jaya dan Dusun Marga indah diketahui bahwa masyarakat membutuhkan sumur bor di mushola”, jelasnya.

Yumelda berharap bantuan sumur bor tersebut dapat memberikan manfaat.

” Semoga dengan adanya bantuan 2 unit sumur bor dikecamatan Dente Teladas ini dapat bermanfaat untuk khalayak disini”, ungkapnya singkat.

“Disisi lain masyarakat setempat sangat berterimakasih kepada Ibu Yumeldaria anggota DPRD dari partai gerindra tulang bawang, juga propinsi maupun pusat, kami berharap kedepannya juga agar ada bantuan lain yang bersifat untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya masyarakat dente teladas, kami juga siap mendukung untuk pemilihan Presiden Pak Prabowo adalah pilihan rakyat yang akan kami dukung dalam pemilu 2024 mendatang. Ungkapnya. (Spn)