Wabup Pringsewu Pimpin Apel Aparatur Pekon Gadingrejo Timur

54
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menjadi pembina apel jajaran pemerintahan Pekon Gadingrejo Timur di balai pekon setempat, Senin (5/4/21).

Apel yang diikuti jajaran pemerintahan Kecamatan Gadingrejo dan Pekon Gadingrejo Timur ini juga dihadiri Inspektur Andi Purwanto, ST dan Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Sugiyanto, SKM, Kabag Prokopim Wiwit Sutriyono, S.Sos. serta Camat Gadingrejo Drs.Joko Hermanto dan Kapekon Gadingrejo Timur Ambar Andayono beserta jajaran dan UPT Puskesmas Gadingrejo.

Wabup Pringsewu dalam amanatnya mengatakan pekon merupakan wajah dari Kabupaten Pringsewu. Sebagai wajah kabupaten, wabup berharap bagaimana caranya agar pekon ini betul-betul bisa memberikan kesan pertama yang baik. “Selain itu, saya juga menginginkan Kantor Pekon ini bukan hanya sekedar berfungsi sebagai Kantor semata, atau sekedar untuk urusan administrasi, namun bisa menjadi tempat berkumpulnya masyarakat” ujarnya.

Oleh karena itu, Fauzi juga meminta agar Kantor Pekon juga dilengkapi dengan adanya perpustakaan. “Kalau bisa sebelum bulan puasa nanti, sudah ada perpustakaan, sehingga nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat terutama anak-anak untuk mengisi waktu di bulan puasa dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat”, harapnya.

Fauzi juga menyinggung tentang DBD sekaligus meminta seluruh jajaran dan masyarakat maupun unsur masyarakat lainnya dapat melakukan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk. “Begitupun di masa pandemi saat ini agar seluruh aparatur juga masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap dapat berjalan dengan aman”, katanya. (*/Bdr).