Tingkatkan Popularitas Iqbal Ardiansyah, SIAR Bagikan Permen Geratis Disejumlah Kelurahan Kota Bandar Lampung,

44
0

Bandar Lampung,- INFONUSANTARA.CO.ID – Relawan Sahabat Iqbal Ardiansyah (SIAR) membagikan permen gratis di sejumlah kelurahan di Kota Bandar Lampung pada Minggu, 19 Mei 2024.

Koordinator kegiatan, Romi, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan popularitas bakal calon walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, sekaligus berbagi kebahagiaan sesuai dengan tagline yang diusungnya.

“Ini adalah bentuk pengenalan kami kepada masyarakat Kota Bandar Lampung dalam rangka meningkatkan popularitas Iqbal Ardiansyah,” ujar Romi.

Romi juga menambahkan bahwa kegiatan ini berdampak pada kebahagiaan masyarakat sehingga visi dan misi mereka dalam membangun Kota Bandar Lampung dapat tercapai.

“Berbagi ini juga merupakan cara untuk menyamakan persepsi dengan seluruh masyarakat bahwa kita semua wajib bahagia,” terangnya.

Lebih lanjut, Romi menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini mereka menargetkan anak-anak dan remaja dengan harapan pesan tersebut sampai ke akar rumput. “Target kami adalah anak-anak dan remaja,” tandasnya.

Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala dan tersebar di 126 kelurahan di Kota Bandar Lampung.