Tiga Calon Kepala Desa Yang Akan Bertarung Di Desa Surakarta Kec Abung Timur.

62
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA.co.id– Rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Lampung Utara (Lampura) Desember mendatang selesai di laksanakan pada hari Kamis tanggal 4 November tahun 2021.

Salah satunya di Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara. Tiga putra daerah setempat akan berkompetisi memperebutkan kursi nomor satu di desa.

Ketiga kandidat itu ialah, Ekmansyah (Incambent) dengan nomor urut 1. Kausar (Ammi) dengan nomor urut 2. Dan Hardiyanto dengan nomor urut 3. Mereka merupakan putra putra terbaik daerah.

Penetapan dan pengundian nomor urut yang berlangsung di kantor desa Surakarta Kausar mendapatkan nomor urut 2, dengan begitu dirinya secara sah melenggang maju mengikuti bursa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desember mendatang.

“Alhamdulillah, kemarin panitia sudah melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut masing masing calon dimana saya sendiri mengantongi nomor urut 2”, terang Kausar

Kausar juga berharap dengan nomor urut 2 nya bisa membawa keberuntungan dan keberkahan bagi dirinya sehingga di Pilkades tersebut dirinya bisa terpilih berdasarkan hati rakyat.

Kausar juga memohon doa restu dan dukungan dari semua kalangan baik dari keluarga, sahabat handai tolan, untuk kesuksesan dirinya menuju kursi nomor satu di Desa Surakarta.

“Tidak bisa saya ungkapkan kecuali rasa syukur saya kepada Allah SWT, atas karuniainya yang diberikan sehingga saya bisa lolos seleksi menjadi calon Kades. Untuk itu dengan segala kerendahan hati saya memohon doa restu kepada seluruh warga desa Surakarta bisa menyukseskan dirinya menjadi Kepala Desa Surakarta di Pilkades serentak Desember mendatang,” Harapnya. (Davi)