Sonny Zainhard Utama Pimpin KONI Pesawaran.

33
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA.co.id– Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Pesawaran akhirnya memilih Sonny Zainhard Utama sebagai Ketua Umum KONI setempat, Dia akan memimpin KONI Pesawaran selama periode 2021-2026. Kamis (20/5/21).

Sonny terpilih secara aklamasi karena lolos sebagai calon tunggal dalam proses penjaringan dan penyaringan.

Sonny Zainhard Utama mengantongi dukungan 26 cabor yang memiliki hak suara. Musorkablub KONI Pesawaran digelar di Aula Pemkab Pesawaran.

Acara ini dibuka oleh Sekda Kabupaten Pesawaran Ir. Kesuma Dewangsa. Proses pelaksanaan Musorkablub berjalan dengan lancar dan kondusif. Mulai dari pembahasan tata tertib hingga proses penetapan Sonny yang terpilih secara aklamasi.

Sebagai pimpinan sidang Yusak, S.H,. M.H pada acara Musorkablub KONI Pesawaran

Saat di wawancarai oleh awak media setelah terpilih sebagai ketua KONI Pesawaran, Sonny memaparkan Visi-misi setelah menjabat sebagai Ketua KONI Pesawaran

“Seperti yang saya sampaikan pada saat sambutan, dalam jangka pendek ini visi saya adalah membangun KONI Pesawaran menjadi KONI yang profesional, yang mandiri dan lebih berprestasi, kemudian untuk Visinya sendiri kita mencari komposisi dan personalia struktur kepenguruan orang-orang yang betul-betul cinta terhadap olahraga, dan yang mau bersungguh-sungguh memajukan dunia olahraga yang ada di kabupaten Pesawaran,” bebernya.

Untuk komposisi kepengurusan dirinya akan menggandeng semua pihak, Dia akan memilih pengurus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Saya membuka seluas-luasnya kepada tokoh-tokoh olahraga, insan-insan olahraga, Masyarakat luas yang cinta terhadap olahraga yang ingin bergabung dengan KONI Kabupaten Pesawaran Silahkan mendaftar, saya sebagai ketua formatur bersama Pak Sutoto sebagai Kadispora dan Pak Yusak mewakili Cabor, Ajukan biodatanya,” jelasnya.

Terakhir, Sonny Zainhard berharap agar semua Insan Olahraga, Cabor, Atlet, dan Pelatih dapat mendukung untuk bersama-sama memajukan dunia olahraga agar bisa berprestasi lebih baik lagi

“Saya berharap semua insan olahraga mulai dari Cabor, Atlet, dan pelatih agar dapat mendukung dan mendoakan saya agar dapat bersama-sama memajukan dunia olahraga ataupun Visi-misi dari Bupati Pesawaran dibidang olahraga berprestasi yang lebih baik lagi,” Ujarnya”. (Bdr).