SMPN I Banyumas Pringsewu Menerima 211 Siswa Baru.

253
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2022/2023 jalur zonasi di Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 1  Banyumas, kabupaten Pringsewu mencapai Tuju (7) ruang kelas dengan jumlah siswa baru 211 peserta didik baru, Selasa (19/07/2022).

Hal ini seperti di dikatakan kepala sekolah SMPN 1 Banyumas Harison, bahwa dengan jalur zonasi tahun ajaran ini Alhamdulillah bisa mencapai 211 peserta didik baru yang telah memenuhi target 7 ruang kelas.

” 211 peserta didik baru yang kami terima ini pastinya sedikit melebihi jumlah peserta didik baru di tahun ajaran 2021/ 2022, sekolah SMPN 1 Banyumas di penerimaan PPDB berpedoman dengan jalur zonasi di wilayah zonasi yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut dikatakannya, SMPN 1 Banyumas pendaftaran PPDB 2022 Jalur Zonasi diperuntukkan bagi pendaftar jenjang SMP, target kita siapkan Tuju (7) kelas Alhamdulillah bisa terpenuhi.

“Jalur Zonasi adalah jalur pendaftaran PPDB untuk anak-anak yang berdomisili di dalam wilayah zonasi yang telah ditetapkan. Namun untuk sekolah kita tidak ada persyaratan yang lebih, yang penting itu wajib bagi calon peserta didik baru yang mendaftar itu syaratnya harus ada ijazah atau tanda kelulusan SD,” imbuhnya. (Yongky).