Smart Muda Dan Energik Heryadi Berkomitmen Membangun Desa Papanrejo

95
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA co.id– Momentum Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, menjadi daya tarik tersendiri bagi orang dalam menyalurkan hasrat untuk berkontribusi dan berkarya membangun desa. Seperti cita-cita mulia nomor urut 3( Tiga) Heryadi Meriansyah P, S.H., M.H., sang calon Kepala Desa Papanrejo Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara.

Smart, Muda Energik. Yah! Itulah ciri khas pria kelahiran kotabumi 33 silam putra dari pasangan bpk Haldi dan ibu Hermiyati.

Berangkat dari niat tulusnya. Heryadi berkomitmen mengabdikan dirinya terhadap masyarakat dengan Visi Misi nya yang ia torehkan, yakni membawa desa Papanrejo menjadi desa yang dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional karena segudang prestasi.

Berbekal ilmu pendidikan yang bisa dibilang cukup mumpuni dan keramahannya terhadap masyarakat menjadi modal awal nya dalam melakukan inovasi inovasi pembangunan di desa Papanrejo. Apabila dirinya terpilih nanti.

Untuk itu Heryadi memohon kepada seluruh masyarakat untuk memberikan doa restu dan dukungan untuk dirinya

“Tentunya doa restu dan dukungan dari semua kalangan baik itu sahabat, kerabat saudara sangat saya nantikan. Mudah-mudahan dengan dukungan mereka dan atas ridho dari Allah SWT dan doa dari ke-Dua orang tua saya, saya bisa memenang kan Pilkades ini. Dan apabila saya bisa diberikan amanah menjadi Kades Papanrejo, saya akan menjalankan Visi Misi saya yakni, salah satunya meningkatkan taraf ekonomi masyarakat melalui kelompok tani, koperasi, dan Bumdes”, ujar Heryadi.

Dibalik perawakan kurusnya, terselip jiwa pemimpin yang begitu besar, untuk itu anak muda yang akrab di sapa ‘Ukum’ ini, mengungkapkan ketertarikan nya untuk menjadi Kepala Desa adalah guna menyalurkan ide ide kreatifnya dalam membangun Desa Papanrejo menjadi lebih baik lagi dan menciptakan Desa Papanrejo yang aman dan nyaman serta masyarakat yang cerdas dan religius.

“Sekali lagi saya haturkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersusah payah dalam persiapan saya maju mengikuti Pilkades. Semoga apa yang kita lakukan bisa di jabbah oleh Allah SWT.” Pungkas nya. (Davi)