SMAN 1 Pringsewu Diduga Mark-Up Salah satu Kegiatan Pembelajaran Dan Ekstrakurikuler.

57
0

Pringsewu,–INFONUSANTARA.co.id — Dari beberapa mata anggaran di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN1) Pringsewu kuat dugaan salah satu kegiatan seperti kegiatan pembelajaran dan ekstrakurikuler di Mark-Up.

Dari kegiatan ini disinyalir penggunaan anggaran tersebut direalisasikan oleh pihak sekolah Tahun Anggaran 2020.

Kuat Dugaan realisasi Tahun 2020 untuk kegiatan seperti kegiatan pembelajaran dan ekstrakurikuler BOS Sekitar Rp. 77.305.300 Juta di tahap 1 dan untuk tahap 3 berkisar
Rp. 74.900.180 Juta. Untuk di tahap 2 SMAN1 tidak bermasalah.

Krida Dinaswati selaku waka kesiswaan Di SMAN 1 Pringsewu. Bahawasanya untuk kegiatan seperti kegiatan pembelajaran dan ekstrakurikuler di tahun 2020 itu tidak ada.

“Untuk kegiatan pembelajaran dan ekstrakurikuler itu tidak ada sama sekali mas, ada juga kita online di bulan Oktober berupa lomba tingkat Nasional,”Jelas Waka Kesiswaan saat dikonfirmasi media ini. Rabu,(9/2/22).

Lebih lanjut Krida Dinaswsti. Jika adapun kegiatan kita akan mengajukan proposal ke bendahara BOS, adapun kegiatan pasti kita akan mengajuakan proposal ke Bendahara BOS.

“Untuk di tahun 2020 emang sudah Pandemi sih mas jadi kita sudah ngga tatap muka, bisa dibilang gak ada kegiatan lah mas di tahun 2020,”Tegas Krida.(Yongki/Tim).