Siswa Siswi MA. Al-Muhajirin Laksanakan KBM Tatap Muka.

157
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA.co.id– Kegiatan Belajar Mengajar Di Sekolah Madrasah Aliah Al-Muhajirin yang terletak di Desa Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara Hari ini Telah Dimulai.

Kepala Sekolah MA. Al Muhajirin Jumantoro M. Pdi dalam kegiatan KBM tersebut mengimbau kepada para guru dan siswa agar tetap waspada dan selalu patuhi anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan dalam pelaksanaan KBM tersebut.

“Pemerintah sudah membuat aturan yaitu mengacu pada Protokol kesehatan sudah membuat aturan yang tegas, yaitu jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, hindari kontak fisik, dan lain sebagainya. Kita harap semua itu dipatuhi para guru dan siswa,”kata Jumantoro saat di wawancarai awak media diruang kerjanya. Jum’at (04/03/2022).

Jumantoro juga mengatakan, guna lebih mendukung program pemerintah terkait Covid 19 dirinya rutin mengingatkan para dewan guru, siswa baik sebelum memulai pelajaran atau pun saat jam istirahat dikantor.

Langkah lainnya, adalah pihak Sekolah juga melakukan penyemprotan disinfektan, pembersihan lingkungan sekolah dan harus cuci tangan apabila siswa datang ke sekolah.

“Kita juga telah melaksanakan vaksin untuk siswa dan siswi. Alhamdulillah sudah sampai vaksin tahap 2, Semoga dengan dilksnakannya vaksin dapat menambah imun tubuh sehingga kegiatan KBM tatap muka dapat terlaksana seperti beberapa tahun yang lalu”. Pungkasnya. (Davi)