Serah Terima Jabatan Camat Abung Surakarata Dari Yang lama M.Nur, Kepada yang baru Apriyadi.

97
0

Lampung Utara,– INFONUNTARA.co.id–Beginilah suasana menyelimuti acara serah terima jabatan camat Abung Surakarta dari camat lama M. Nur, kepada camat baru Apriyadi,

Acara di langsung kan di Gedung Serba Guna Anugerah Gemilang desa Tatakarya dan di hadiri Bupati Lampung Utara di wakili Asisten I Mankodri. Senin (10/01/2022)

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan oleh camat lama M Nur, dan camat baru Apriyadi.

Camat yang baru diminta dapat menjalankan jabatannya dengan amanah dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada warga di sembilan desa yang ada di kecamatan Abung Surakarta

Bupati Lampung Utara melalui pesan tertulis nya yang dibacakan langsung oleh asisten satu  Mankodri meminta dengan dilakukannya  rotasi dan mutasi kedepan nya kabupaten Lampung Utara akan menjadi lebih baik lagi.

Sementara camat lama M.Nur memberikan ucapan selamat kepada Apriyadi, yang kini telah resmi menjadi camat Abung Surakarta.

Tempat sama Apriyadi camat  Abung Surakarta yang baru  meminta dukungan dari seluruh pihak dalam menjalankan amanah nya sebagai camat Abung Surakarta untuk membangun kecamatan yang lebih baik lagi. (Davi)

Serah Terima Jabatan Camat Abung Surakarata Dari Yang lama M.Nur, Kepada yang baru Apriyadi.