Sambut Bulan Suci Ramdhan, Srikandi Dermawan Santuni Anak Yatim.

163
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA.co.id – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar pengajian dan menyantuni anak yatim sekaligus silaturahmi bersama Majelis Taklim Kecamatan Kedondong Kabupaten Bumi Andan Jejama.

Kegiatan tersebut dihelar di kediaman Bendahara Srikandi Dermawan Rodiyah di Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (1/4/2022)

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, Devi Meliasari Rama mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 M

“Pengajian ini adalah kegiatan rutin Jumat Barokah sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, yang Insya Allah akan pada Sabtu malam minggu kita sudah sahur. Kegiatan ini juga kita bagi di tiga titik,” kata Devi.

“Untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Lima, dan Way Khilau kita jadi satu, kalau untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Gedong Tataan bagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang telah melaksanakan Salat Jumat di masjid Desa Kebagusan,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan juga bagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang sedang mengerjakan bangunan masjid di Desa Gebang.

“Kedepannya Srikandi Dermawan akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini, doakan saja kedepannya lebih banyak lagi yang mensupport segala kegiatan Srikandi Dermawan,” timpalnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta ibu Nanda Indira Dendi dan semua pihak yang selalu mensupport segala kegiatan Srikandi Dermawan,” jelasnya.

“Semoga santunan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya, dan pemberi juga dapat barokah,” ucapnya.

Ia berharap dengan kegiatan sosial Srikandi Dermawan bisa membawa efek positif bagi para dermawan untuk membantu masyarakat di sekitarnya yang membutuhkan bantuan.

“Semoga kegiatan Srikandi Dermawan ini bisa membawa efek yang positif, bagi para dermawan dan bagi yang mampu untuk saling berbagi terhadap masyarakat di sekitarnya, yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan, dengan harapan akan menjadikan tambahan pahala bagi kita semua,” pungkasnya. (Sofian Bs).