RSUD Pesawaran DidugaTidak Terima Pasien Non Covid-19 ” Warga Desa Tebajawa Meninggal Dunia.

231
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA.co.id– Seorang warga desa Teba Jawa kecamatan Kedondong meninggal dunia akhirnya meninggal dunia setelah tidak mendapatkan ruang kesehatan di RSUD Pesawaran , Sabtu sore kisaran pukul 15 : 00 wib, hal ini di sampaikan oleh adik almarhumah ke media ( 14/8/2021).

Disampaikan Asnawai adik kandung almarhumah, setelah di lakukan tes swab covid 19 dan di pasang oksigen, serta di nyatakan pihak RSUD Pesawaran Negatif, lalu almarhumah di nyatakan tidak mendapatkan ruangan, dan sempat adu mulut dengan pihak pelayanan RSUD Pesawaran.

” Ruangan rawat inap penuh pak, tiru adik almarhumah, anehnya setelah ada pemeriksaan swab dan negatif, bahkan saat saya ambil dokumen di halangi pihak rumah sakit dan di suruh di hapus ” ungkapnya.

Dia melanjutkan setelah tidak mendapatkan pelayanan ruangan RSUD Pesawaran, keluarga memabawa almarhumah ke Puskesmas Kedondong dan memdapatkan perawatan semampu kelas puskesmas, dan kisaran pukul 09 : 00 wib akhirnya almarhumah meregang nyawa.

” Ya, akhirnya kami membawa kakak kami ke puskesmas kedondong tampa oksigen, setelah mendapat perawatan semampu kelas puskesmas,kak kami meningal dunia ” pungkasnya.

hingga berita di tayangkan pihak pemerintahan Pesawaran belum ada yang dapat di konfirmasi. (Maung Andalas).