Reses Siti Rahma Anggota DPRD Propinsi Lampung Dapil III Di Pardasuka

52
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id— Reses anggota DPRD Provinsi Lampung di pekon Pardasuka Kecamatan Pardasuka Berjalan dengan Lancar dengan Menerapkan protokol kesehatan dengan Mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 daerah dapil III kabupaten Pringsewu ,Pesawaran, Metro.

Alhamdulillah walaupun dengan keadaan Pandemi pelaksanaan kegiatan Reses berjalan dengan kondusif dan Lancar dengan Menerapkan Protokol kesehatan agar tidak menimbulkan cluster baru penyebaran virus Covid.19“, ungkap Siti Rahma sebagai Ketua DPD NasDem Pringsewu, dan Juga Anggota DPRD provinsi Lampung dalam Reses nya di sampai kan,Kamis, 25/02/2021

Lanjut Siti Rahma Mengatakan Reses ini adalah untuk menampung Aspirasi Masyarakat Pardasuka khusus nya, cukup tinggi terbukti dengan sampai hari ini Terbukti sudah Dua periode ada Wakil DPRD nya dari partai NasDem Rohmansyah ,SE.

Saya Ucapkan Terima kasih kepada Seluruh Masyarakat yang ada di dapil Pardasuka dan Ambarawa yang sudah ikut serta mendukung dan bekerja sama dengan Partai NasDem sehingga bisa mewujud kan Partai NasDem akan lebih besar lagi” Ucapnya.

Ketahui dengan Nasdem kita banyak program baik Kaum Perempuan dan Bapak Bapak pun banyak berdasarkan Hasil Penyerapan Aspirasi Masyarakat Kesimpulan akan Kami Usulkan kepada sesuai dengan Tupoksi nya dan Saya akan turun lansung ke pekon Pekon yang ada di dapil III khusus nya Pardasuka” tutupnya. (Bdr).