Rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Serahkan Sejumlah Bantuan di Kabupaten Way Kanan.

76
0

Waykanan,– INFONUSNTARA.co.id –Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Way Kanan dan disambut langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati di Rumah Dinas Bupati Way Kanan, Kamis (04/08/2022).

Pada kunjungan tersebut Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan dari PKK Provinsi Lampung dan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung berupa bantuan 2 unit Laptop untuk Sekolah Luar Biasa, 1 unit kursi roda dan sejumlah paket sembako untuk warga masyarakat Way Kanan.

Menurut Riana Sari Arinal, penyerahan bantuan tersebut sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022, yang sebelumnya telah dilaksanakan pada Selasa (02/08/2022) lalu di Mahan Agung.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Way Kanan, jika nanti dirasa kurang, atau ada warga lainnya yang membutuhkan, seperti kursi roda atau lainnya, bisa lapor ke saya atau ke ibu Dessy, Insya Allah nanti kami akan bantu,” ucap Riana Sari Arinal (sofian bs).