Puluhan Pejabat Administrator & Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

71
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Puluhan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. di aula utama pemkab setempat, Jumat (30/4/21).

Mereka yang dilantik, diantaranya Rohadan, SE (Camat Adiluwih), Bukhori, S.Pd. (Camat Pagelaran Utara), Eko Kusmiran, S.Pd. (Sekdis Kominfo), Rustadi Wijaya, S.Sos. (Kabid Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo), Yopia Armawati, SE, M.Si. (Kabid Pelayanan Perizinan DPM-PTSP), Nortiana Sinaga, SIP, M.Si. (Kabid Kepariwisataan DisporaPar), Sigit Budiarto, S.Pd. (Kabid Kebudayaan Disdikbud), M.Nurdin, SSTP (Sekcam Banyumas), Anton D.Wahyono, SE (Sekcam Pringsewu), Anhar Saleh, S.Kom. (Kasubbag DokPim Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu), serta beberapa pejabat lainnya.

Sekdakab Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. dalam sambutannya pada acara pelantikan yang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Masykur Hasan, MM, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, Kepala BKPSDM Ani Sundari, SSTP, MM serta beberapa pejabat lainnya, meminta para pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing, serta bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang ada. “Jika kita bekerja sesuai dengan aturan, In Shaa Allah kita dapat bekerja dengan baik hingga akhir jabatan”, ujarnya.

Heri Iswahyudi juga mengingatkan seluruh pejabat untuk selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan program kerja, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban.

Sedangkan kepada para camat supaya dapat mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu agar menjadi lebih baik lagi.

Sekda juga mengharapkan dengan anggaran yang terbatas ini, agar dapat berinovasi guna mendatangkan kemaslahatan, yang tujuan akhirnya adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Semoga saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya”, harapnya. (Yongki/∆nton Hapsara)