Proyek Jalan Hotmix Sukamulya Finis Sesuai Spesifikasi Kegiatan.

31
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id – Proyek pembangunan jalan Hodmix panjang 932 meter di ruas jalan Pekon Sukamulya, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Lampung kini mulai Finis mengelar Hodmix, Kamis (3/12/2022).

Dilokasi kegiatan pemasangan Hodmix mulai digelar dengan baik dan sesuai spekfikasi pekerjaan.

Wawan pelaksana kegiatan, mengatakan untuk kegiatan hotmix ini insya Allah bisa selesai hari ini jika tidak ada kendala.

“Jika tidak ad kendala maka insya Allah bisa selesai dan besok finising semoga dapat berjalan dengan lancar,” kata Wawan yang mewakili kontraktornya.

Disamping itu, Wawan juga mengatakan bahwa ada perawatan selama 6 bulan. Jika ada yang rusak maka akan diperbaiki.

“Walau sudah selesai kegiatan ini namun ada perawatan 6 bulan, tapi kalau melihat hasil pekerjaan perbaikan badan jalannya ini cukup memuaskan, semoga aja hasil kualitas pemasangan Hotmix nya ini bisa bagus dan berkualitas baik,” imbuh Wawan.

Dilokasi yang sama, Nanang konsultan pengawas dari perusaahan CV. Inti Mulya Konsultan yang melaksanakan Hodmix, kalau melihat sistem kerjanya bagus sesuai spekfikasi., Selama ini gak ada kendala.

“Bila ada kerusakan dimasa perawatan selama 6 bulan nanti harus dilakukan perbaikan, untuk Lebar Hotmix nya 4,5 meter, lebar rabat kanan 75 cm dan lebar rabat kiri 75cm dengan total lebar jalan 6 meter dan panjang 932 Meter,” ungkap Nanang dialokasi kegiatan. (yongki).