Prosesi Pernikahan Puteri Bupati Pesibar Di Bandung” Dengan Nuansa Adat Lampung.

140
0

Bandung,–INFONUSANTARA.co.id– Acara prosesi pernikahan Emyra Ardella Mazda,S.H.dengan Sultan Mochammad Pahdli, S.M.B., yang berlangsung di Hotel Papandayan Jalan Gatot Subroto Bandung berjalan dengan Khidmad dan penuh dengan wejangan terutama dari Pun Edwarsah Pernong,Sabtu, 27/08/2022.

Prosesi pernikahan Emyra Ardella Mazda,S.H. Binti Agus Istiqlal dengan Sultan Mochammad Pahdli,S.M.B. Bin Ilman Gazali berlansung pada siang hari dan dilanjutkan acara resepsi malam ini sekaligus, dan dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai macam kalangan.

Pun Edwarsah Pernong, salah satu mewakili sambutan dari tuan rumah mengatakan, pernikahan adalah suatu yang sangat sakral sekali semoga pernikahan kedua mempelai ini menjadikan suatu pengikat tali kasih sampai maut memisahkan mereka berdua.

Suasana pernikahan yang dibalut dengan adat Lampung dan berbagai macam tarian serta Hadra, Menciptakan suatu nostalgia bagi para putera pesisir Barat di Bandung yang jarang pulang kampung dikarenakan pekerjaan dan lain sebagai nya.

Rangkaian acara dari awal sampai akhir semua nya memakai adat Lampung sehingga para tamu undangan yang bukan berasal dari Pesisir Barat merasa kagum akan adat dan Budaya yang dibawakan oleh para penari, dan lain nya, ini tanpa disadari akan menarik minat para pecinta Traveler untuk mengunjungi Pesisir Barat, imbas dari melihat prosesi pernikahan dengan dibaluti adat Lampung. (an).