Progres Pembangunan Kelas dan Asrama Darul Qur’an Way Jepara Memasuki Tahap 30%.

174
0

Lampung Timur,– INFONUSANTARA.co.id– Senin (31/5) Rumah Qur’an Area Lampung Timur berangkat menuju lokasi pembangunan Darul Qur’an yang berada di RT 18, Dusun 5 Desa Labuhan Ratu 2, Kec. Way Jepara Kab. Lampung Timur- Lampung, untuk melakukan pengecekan progres pembangunan yang dimulai sejak (9/20) lalu.

Pak Sigit, Relawan Rumah Qur’an, menyampaikan, saat ini proses pembangunan Darul Qur’an Way Jepara berjalan lancar, dan sedang memasuki tahap pembangunan pondasi serta pengecoran cagak dinding pada lantai satu.

“Sekarang akan memasuki tahap pengerjaan pemasangan batako pada tembok bangunan, ini sangat memakan waktu yang cukup lama, karena masih terdapat hambatan yaitu pengumpulan dana yang masih kurang dalam proses pengbangunan tersebut, jadi terkadang perkerjaannya di tunda sembari mengumpulkan dana dari para Donatur dan Jama’ah” terang Pak Sigit.

Pak Sigit juga menyampaikan, sementara ini para santri dialihkan untuk memakai fasilitas masjid disaat kegiatan belajar mengajar, sampai gedung kelas dan asrama selesai dibangun. “mudah-mudahan dengan bantuan dan doa dari masyarakat pembangunan kelas dan asrama segera selesai, agar para santri bisa lebih semangat belajar dan menghafal Al-quran untuk mencetak generasi yang Rabbani” harapnya.(Nafiur Rizky.).