Pj. Sekda Pringsewu Menutup Expo Lomba Inovasi Kewirausahaan Pemuda, Pelajar Dan Mahasiswa Tahun 2020.

257
0

Pringsewu – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, S.E., M.M., menutup Expo Lomba Inovasi Kewirausahaan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Rabu (28/10/2020). Selain itu Hasan Basri juga berkesempatan memberikan Piagam Penghargaan dan Hadiah kepada para Pemenang Lomba.

Turut menghadiri dalam penutupan Expo tersebut yaitu Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin, Kadis Koperindag Drs.Masykur, M.M., beserta jajaran Pemkab. Pringsewu dan peserta Expo Lomba Inovasi Kewirausahaan.

Hasan Basri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara, dan bagi yang belum berkesempatan menjadi juara dapat menerima dengan Sportif, serta dapat meningkatkan kemampuan, sehingga kedepannya dapat lebih berprestasi.

Pada kesempatan tersebut Hasan Basri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan yang positif ini, karena dapat mengasah kemampuan generasi muda sekaligus mencari bibit unggul dibidang kewirausahaan di Kabupaten Pringsewu.

Dan dengan hasilnya tentu dapat membudayakan semboyan “BELA BELI PRODUK PRINGSEWU”, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Pringsewu.( Bdr).