Peringati Hari Ibu Ke-22, Pekon Pandansari Selatan Bergerak Maju Bersama Perempuan Cerdas.

183
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-22, Pekon Pandansari Selatan, kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung merayakan dengan menggelar bebagai kegiatan yang melibatkan semua komponen masyarakat pekon berlangsung lancar, Kamis (23/12/2021).

Sementara oleh kegiatan yang dihelat selama 3 hari, tersebut berupa Lomba Senam lampung berjaya, Rebana dan Tumpeng dengan dilaksanakan panitia pelaksakan TP-PKK Pekon.

Dalam rangka memeriahkan hari ibu ke -22 Desember 2021 dengan tema “Bergerak Maju Bersama Perempuan Cerdas dan Energik Menuju Desa yang Sejah Tera di Era New Normal”.

Dan dihadiri seluruh masyarakat pekon Pandansari Selatan, Camat Sukoharjo, kepala Pekon dan seluruh aparatur Pekon.

Kepala pekon Pandansari Selatan, Puryanto yang juga juri Pelaksana Hari Ibu menyampaikan, perayaan kali ini menjadi momen untuk memotivasi para wanita dalam mengembangkan kompetensi diri.

“Hari Ibu ke-22 sengaja kita selenggarakan, walaupun anggaran belum ada, namun tetap kita upayakan agar dapat diselenggarakan, agar bisa berkumpul bersama dan ujungnya demi kemajuan wanita di pekon Pandansari Selatan,” terang kepala pekon, saat diwawancarai.

Acara berlangsung dengan nuansa kebaya tersebut dirangkai berbagai penyerahan berbagai macam hadiah. (Yongky).