Peratin Hazairin Abi Siap Lanjutkan Kemajuan Pekon Negeri Ratu Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.

102
0

Pesisir Barat,– INFONUSANTARA.co.id– Bekerja dengan sabar, iklas dan sepenuh hati merupakan moto yang melekat pada sosok Peratin (Kades) Pekon (Desa) Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Hazairin Abi.

Sekdes Negeri Ratu Ngambur Trisman, mengatakan kami akan membuat pekon negeri ratu ngambur semakin maju dan terbaik di kabupaten pesisir barat, dibawah kepemimpinan Peratin (Kades) Hazairin Abi, yang tentunya hasil kerja beliau sudah mendapatkan hasil maksimal.

“Buktinya selama ia menjabat sebagai Sekdes,  Pembangunan Pekon tersebut terlihat banyak mengalami kemajuan, ujarnya kepada awak media transsumateratv saat  diruang kerjanya, pada hari Jum’at (4/11/2022).

Sekdes Trismasj juga  menyampaikan, Baik pembangunan fisik, (Insfrastruktur) sosial, kesehatan, pendidikan maupun ekonomi dan  kesejahteraan warga, tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Peratin (Kades) Hazairin Abi mengatakan, Selain keiklasan, keberhasilan tersebut tentunya juga berkat kerja keras dan dukungan seluruh warga Pekon (Desa) Negeri Ratu Ngambur, karena tanpa ada dukungan warga mana mungkin saya tidak dapat melaksanakan pembangunan dengan sukses dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat,pungkas Hazairin Abi.– (an)