Pemkab Pesisir Barat Laksanakan Apel Mingguan Perdana di Tahun 2023.

148
0

Pesisir Barat,– INFONUSANTARA.co.id– Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan Apel Mingguan di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat yang bertempat di halaman Kantor Pemkab Pesisir Barat yang diikuti oleh para Staf Ahli, Asisten, dan seluruh peserta Apel yang terdiri dari masing-masing OPD.(01/1/23).

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., M.H dalam Apel Mingguan bertindak langsung Sebagai Pembina Apel, Kabag Organisasi M. Ma’ruf, S.P selaku pemimpin Upacara.

Adapun Petugas Apel kali ini, dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., M.H dalam amanatnya menyampaikan telah kita lalui dan laksanakan Tahun 2022, kita bersyukur menyambut Tahun baru 2023 yang bersamaan dengan selesainya pembangunan Gedung Pemkab Pesisir Barat.

Bupati juga berharap gaji TKD segera dipulihkan dan normal sesuai harapan, juga meminta kepada BKD segera mengeluarkan seleksi PPPK yang terdiri dari Guru, Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis.

Bupati menekankan kepada Seluruh OPD dalam setiap kegiatan yang tidak resmi jangan selalu mengikutsertakan nama Pimpinan ataupun memakai nama Pimpinan tanpa seizin dan sepengetahuannya.

Dalam pergantian Tahun ini, Bupati mengajak kita semua merayakannya dengan cara berzikir dan do’a bersama memohon dan meminta Kepada Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan di Tahun baru ini, yang dimulai dengan wajah baru, semangat baru, dan kehidupan baru menjadikan kita lebih baik, lebih maju dari Tahun yang lalu.

Diakhir amanatnya Bupati berpesan Kepada seluruh OPD untuk menciptakan Suasana baru, marilah kita tingkat kinerja dengan baik dan selalu menciptakan kekeluargaan serta jangan lupa bersyukur Kepada Tuhan.

Bupati juga meminta kepada Sekda dan Asisten I, untuk segera menindaklanjuti surat permohanan tentang pembangunan Tol dan Pembangunan Masjid Agung di Kabupaten Pesisir Barat.(An).