Pembangunan Masjid Al.Abror Ditunda Pembangunan Akibat Kurangnya Biaya.

222
0

Tanggamus – INFONUSANTARA.co.id – Pembangunan masjid Agung Al abror, yang terletak di Pekon Paryaman kecamatan limau Terpaksa dihentikan akibat kurangnya biaya.

Masjid Agung tersebut berukuran 20×24 meter dan tinggi nya mencapai tujuh meter, diperkirakan menghabis kan dana kurang lebih.Rp 2.375.000.000 (dua milyar tiga ratus tujuh puluh lima juta rupiah).

Ustad Safei sebagai ketua pembangunan menjelaskan kepada awak media Rabu, 15/12/21 “masjid ini kami bangun dari tahun 2019.sampai saat ini belum juga selesai, sehingga masyarakat yang mau melaksanakan sholat jumat merasa kesulitan”. jelasnya.

“Masih Safei, saya sangat berharap kepada semua hamba alloh untuk menyisih kan sebagian harta nya. membantu meneruskan pembangunan masjid agung Al.Abror ini, berapa pun dan dalam bentuk apa pun, semua itu sangat berarti bagi kami” harap nya.

Sementara ditempat yang berbeda, Sadiman salah seorang warga mengucap ribuan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua kalangan yang telah sudi memberikan sebahagian hartanya demi pembangunan mesjid kami ini. Namun kami juga masih tetap berharap kepada darmawan atau hamba allah yang masih ingin menyumbangkan dan berbagi rizki demi suksesnya pembangunan Masjid Al.Abror ini. Ungkap Sadiman.

Lanjut Sadiman, Kami berharap kepada siapa pun yang berminat memberikan sumbangan atau bantuan untuk masjid Al.Abror bisa langsung menghubungi Panitia pembangunan, kami juga menyiapkan rekening BANK BRI.57760102248539.atas nama Al ABROR. tutup nya. KHUZAINI