PELANTIKAN PURNA PASKIBRAKA INDONESIA KABUPATEN PESISIR BARAT

18
0

Pesisir Barat,– INFONUSANTARA.co.id- Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi,SIP.,M.M sekaligus selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat Menginformasikan bahwa Pelantikan tersebut Sesuai dengan keputusan Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Pesisir Barat No : KEP/SUM/69/08 .15/ XI /2022 tentang Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022.(6/11/22).

Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat tahun 2022 dilaksanakan langsung oleh ketua Purna Paskibraka Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, SIP.,M.M kepada 31 0rang siswa-siswi Sebagai Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022 dengan tupoksi masing-masing yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat dalam arahannya menyampaikan bahwa pelantikan atas dasar jasa adik-adik sekalian yang telah menggapai prestasi.

Kalian adalah pemuda-pemudi pilihan yang mampu mengibarkan bendera Merah Putih di Kabupaten Pesisir Barat.

Piagam dan penghargaan adalah merupakan nilai tambah dan poin adik-adik semua dalam menggapai prestasinya.

Ketua Purna Paskibraka juga berharap kepada adik-adik semua untuk terus meningkatkan prestasinya, selalu menjaga kekompakkan dan terus menjalin silaturahmi dengan baik.

Di akhir arahannya Ketua Purna Paskibraka berpesan kepada adik-adik yang terpilih sebagai Purna Paskibraka Indonesia Pesisir Barat untuk menggunakan ilmu yang telah diperoleh agar berguna bagi Nusa dan Bangsa dan selalu menghindari tindakan-tindakan kriminal yang akan menimbulkan kericuhan ataupun membahayakan diri sendiri, selalu tetap optimis, rendah hati dan jangan sombong serta terus meningkatkan prestasi kedepannya.( an)