Patut Dicontoh, Pekon Sinar Mulia lakukan Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa dan Rumah Ibadah.

59
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Masyarakat Pekon Sinar Mulia Sangat antusias melakukan kegiatan rutinitas gotong royong seminggu sekali membersihkan jalan desa dan selokan serta rumah Ibadah.

Dengan penuh semangat dan kekeluargaan puluhan warga berbaur dengan aparatur pekon dan kepala pekon dalam rangka gotong royong membersihkan jalan desa dan rumah ibadah, ini dilakukan agar lingkungan pekon terliat rapih, bersih, sehat supaya binatng binatang yang dapat membawa wabah penyakit tidak berkembang bahkan bisa di musnah, untuk rumah Ibadah harapkan agar masyarakat dalam menjalankan Ibadah merasa nyaman dan aman.

Kepala pekon Azhar anas pun ikut serta dalam membersihkan jalan desa dan rumah ibadah ikut menyinsingkan lengan bajunya.

Alif salah satu warga menyampaikan banyak sekali probahan positif di atas pemimpinan kepala pekon Azhar anas sekarang. tadinya masyarakat di ajak gotong royong bermalas malasan tetapi sekarang Alhamdulillah tidak ada lagi yang bermalasan ungkapnya kepada awak media.(Yongki).