Patut Di Contoh, Pekon Toto Karto kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu sangat antusias dalam menangani wabah covid 19.

107
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Pekon Toto Karto Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu sangat Antusias dalam menangani Covid 19 ini dilakukan bersama antara pamong Desa, Babin Kantibman dan masyarakat setempat.

Pekon ini patut di contoh untuk penanganan covid -19, di lihat dari partisipasi dan kesadaran masyarakatnya sangat tinggi di haraakan agar virus tidak menyebar luas ke mana- mana .Kamis (08/07/2021).

Pekon Toto Karto terdiri dari 7 dusun dan setiap dusun didiri kan posko Penanganan Covid 19 yang selalu siap siaga membatu kalau ada Permasalahan di warga.

“Bhabin Kamtibmas Aulia Fikar” menjelaskan untuk memutus pencegahan penyebaran covid- 19 ini agar masyarakat pekon Toto Karto untuk selalu waspada mentaati protokol kesehatan dan meminta kesadaran masyarakat untuk bersedia di paksin agar penyebaran wabah covid-19 ini tidak bertambah terangnya
saat di minati keterangannya.

Di tempat yang sama selaku kepala pekon totokarto membenarkan bahwa di setiap dusun kami siap kan posko penanganan covid-19 yang mana di sini ada 7 dusun yang setiap dusun sudah kami persiapkan posko Penanganan untuk warga/masyakat “ungkapnya”.

Lebih lanjut Kepala Pekon toto karto mengungkapkan saya tidak main-main untuk menangani pencegahan covid-19, kita bersama warga harus bergotong royong dan kerja keras dalam memerangi wabah ini agar pekon totokarto terbebas dari virus ini.”jelasnya” ( Yongki).