Pasca Terjadinya Kebakaran” Pelayanan Disduk Capil Pesawaran Kembali Normal.

76
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA.co.id– Pasca terjadinya isdiden kebakaran di dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pesawaran pelayan seperti perekaman e- Ktp sudah berjalan normal.

Kepala bidang (Kabid) pendaftaran penduduk Bunyamin mewakili kepala dinas Disdukcapil Drs. Pauzan Suaidi, MM. Mengatakan, Untuk pelayanan perekaman e- ktp dan admitrasi semua sudah berjalan normal.

“Alhamdulilah pasca terjadinya kebakaran yang terjadi pada senin kemaren, hari selasa nya semua pelayanan yang ada di Disdukcapil pesawaran termasuk Admitrasi dan pelayanan perekaman e- ktp sudah berjalan seperti biasa,” ujar kabid Pendafatran penduduk Bunyamin saat di temui di ruang kerjanya kamis , (6/1/2022).

Ruang Sementara Pelayanan Perekaman e- ktp
“Ia pun menambahkan, Pelayanan perekaman sementara ini kita pindahkan dulu ke ruang loket pendatran kerena ruangan yang terbakar masih kita renovasi terlebih dahulu,” tambahnya.

Sementara itu di tempata yang sama Imam Basori (47) warga Negri Katon Kabupaten Pesawaran yang mengatarkan anaknya melakukan perekaman e- ktp mengatakan, Dari Insiden Kebakaran tersebut Disduk Capil tetap maxsimal melakukan pelayanan.

“Untuk pelayanan Disdukcapil pesawaran menurut saya sangat baik dan tidak ngatri terlalu lama saat mau melakukan perekaman,” ujarnya. (Bdr)