PARTAI NASDEM KAB PESAWARAN DISAMBUT WARGA SOSIALISAKAN CALON PRESIDEN ANIES RASYID BASWEDAN.

126
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA.co.id– Partai adalah sebuah wadah bagi para pemangku kepentingan untuk mencapai sebuah tujuan, orang berpolitik adalah untuk menyampaikan gagasan, menggapai tujuan dan cita-cita serta mengajak kepada masyarakat untuk berbuat dan melakukan hal positif, memajukan bangsa dan negaranya.

M Nasir Ketua Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran memberikan sambutan dan arahan kepada para Bacaleg Daerah Pemilihan Kecamatan Negeri Katon dan Tegi Neneng serta kordinator Dapil 2 melaksanakan sosialasi Calon Presiden Partai Nasdem yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan, bertempat di Desa Margo Mulyo dusun Windu Mulyo Kecamatan Tegi Neneng, 29/12/2022.

M Nasir dalam sambutannya menyampaikan “nanti kita bersama-sama ya, berikan salam hangat kepada masyarakat bahwa minta dukungan do’a restu untuk Partai Nasdem di tahun 2024, juga minta restu bahwa Partai Nasdem sudah punya calon Presiden yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan, mudah-mudahan tujuan kita ini akan diberikan kemudahan, mudah-mudahan Nasdem menjadi Partai pemenang sebagai Presiden di tahun 2024.” Jelasnya.

Ditempat yang sama Nasir memberikan statmen kepada awak media bahwa “ Anies Rasyid Baswedan, saya kira sudah sangat pas Bapak Anies adalah seorang calon pemimpin yang akan membawa perubahan Indonesia ini, lebih baik kedepannya. Jelasnya.

Nasir menambahkan “hari ini kita dalam rangka Sosialisasi mempekenalkan calon Presiden kepada masyarakat, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk memilih Partai Nasdem di Pemilu 2024 dan memiih calon Presiden dari Partai Nadem, target Partai Nasdem di dapil 2 menjadi pemenang dan Partai Nasdem akan berbuat ditengah masyarakat bisa membangun, melayani dan mensejahterakan rakyat. Jelas Nadir.

Ditempat yang sama warga Desa Margo Mulyo dusun Windu Mulyo (Sutiyem) bahwa Nasir itu setau saya sangat ramah, baik walaupun sudah berbeda baju Pak Nasir semoga menjadi pemimpin yang lebih baik, adil dan bijaksana. Harapan saya ketika terpilih nanti rakyat harus semakin sejahtera. Jelas Sutiyem.

Ditempat terpisah Supeno warga Margo Mulyo menjelaskan bahwa “saya senang dan pak Nasir bagus, harapan saya mudah-mudahan Pak Nasir bisa terpilih kedepannya, maunya masyarakat sini seperti yang dulu-dulu terutama bangunan jalan.

Dari dulu sampai sekarang Pak Nasir masih dihati kami, harapan saya mudah-mudahan beliau bisa kepilih dan bisa memajukan daerah Pesawaran seperti dulu walaupun Partainya beda, kami tetap mendukung.” Jelas Supeno.

Rico Charnando Bacaleg provinsi Lampung ketika dipinta tanggapan menjelaskan bahwa “Alhamdulillah cukup bagus masyarkat juga mengetahui bahwa kita sekarang memiliki Calon Presiden yang memang bener-bener bisa diandalkan seperti Bapak Anies Rasyid Baswedan, kita juga memperkenalkan bahwa kita sekarang bukan lagi di Partai sebelah, tapi kita sekarang di Partai Nasdem, Nah Partai Nasdem ini sudah memiliki Calon Presiden yaitu Bapak Anies Baswedan, dalam rangka itu saya sebagai pengurus dari DPD bagaimana mensosialisasikan Nasdem sekarang sudah memiliki Calon Presiden yakni Pak Anies, dan mudah-mudahan dalam rangka Baksos ini bisa berbuat kebaikan kepada masyarakat, Alhamdulillah tanggapan dari masyarakat cukup bagus.” Jelasnya.

Rico menambahkan bahwa “dengan komitmen-komitmen kita sebagai calon dari Nasdem kita berkomitmen untuk membangun masyarakat terutama daerah yang tertinggal supaya menjadi lebih baik lagi pembangunannya kan sudah ada bukti. Jadi dengan adanya dipolitik ini kita posisinya bisa menaruh tempat yang baik, itikad baik dan terkesan calon yang baik, insya allh masyarakat sini bisa maju lebih baik lagi, dan calon presiden yang diusung oleh Nasdem cukup baik dan niat dia adalah untuk membangun Indonesia, khusus terutama bagi Provinsi Lampung. Makanya dalam rangka itu Bapak Anies meminta kader-kader Nasdem untuk bererak ke masyarakat menjelaskan bahwa program-program Bapak Anies ini untuk kepentingan masyarakat, terutama provinsi Lampung. (Iyan Taufiq Rahman)