Paripurna DPRD Lampung Selatan Dalam Rangka Penyampaian Pidato Bupati Terpilih, Nanang Ermanto Tahun 2020

260
0

Lamsel, — INFONUSANTARA.co.id— Diawal bulan Maret 2021, kembali DPRD Lampung Selatan menggelar kegiatan rapat paripurna. Paripurna kali ini dalam rangka penyampaian sambutan Bupati Lamsel terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung diruang sidang DPRD tersebut dihadiri oleh Forkopimda Lamsel, Kepala SKPD di lingkup Kabupaten Lamsel, Ketua PKK Lamsel, Ketua IKADA Lamsel dan pengurus serta awak media yang meliput kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Saat memimpin dan membuka rapat paripurna, Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi, S.H., M.H. yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD I dan II, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Hi. Nanang Ermanto, beserta Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP. pada hari Jumat yang lalu (26/02/21).

Atas nama DPRD Lampung Selatan, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Sdr. Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan terpilih, kita doakan semoga Allah selalu melimpahkan rahmat, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pemerintahan sebagai kepala daerah di Kabupaten yang kita cintai ini”, ujar Hendry Rosyadi.

Dalam pidato perdananya sebagai Bupati terpilih, H. Nanang Ermanto, yang didampingi langsung Wakilnya dimeja mimbar, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Lampung Selatan yang telah memberi kepercayaan kepada “Nanang-Pandu” untuk mengemban amanah memimpin Lampung Selatan ke depan, serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Forkopimda dan seluruh anggota DPRD Lampung Selatan.

Hi. Nanang Ermanto juga menyempatkan diri untuk menyampaikan beberapa visi dan misi serta program kerja pemerintahan Lampung Selatan kedepan.

Kami yakin dan percaya dengan pengalaman yang kami miliki, baik di eksekutif maupun legislatif akan membantu dalam pelaksanaan tugas pemerintahan dan pembangunan. Terutama pengalaman di legislatif yang banyak berhadapan langsung dengan masyarakat. Sehingga sebagai wakil rakyat kami lebih matang dalam berpikir dan bertindak,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, kembali Hi. Nanang Ermanto bersama Pandu K. Dewangsa mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Anggota DPRD, serta seluruh masyarakat Lamsel.

Kekompakan serta semangat bergotong royong harus tetap terjalin dan terjaga, demi kebaikan bersama dan seluruh masyarakat Lampung Selatan” ujarnya seraya disambut riuh tepukan para undangan.

Sebelum mengakhiri sidang paripurna, ketua DPRD Hendry Rosyadi berujar, “ perasaan saya, selama Pak Bupati menyampaikan pidato, mungkin pidato kali ini yang terdengar terasa berbeda dan mantab” kelakar Hendry yang membuat seluru undangan tertawa ceria. (ADV).