Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Ini yang disampaikan Camat Abung Surakarta.

178
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA.co.id– Camat Abung Surakarta Apriyadi SIP.MAP,. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap Dua anak usia 6 -11 tahun. Kegiatan bertempat di SD Negeri Satu Bandar Sakti Dan SDN Satu Karya Sakti. Rabu (02/03/2022)

“Semua sekolah telah ikut berpartisipasi menyukseskan program ini. Kemudian kerahkan seluruh kemampuan yang ada, sosialisasikan juga kepada masyarakat, para orang tua dan wali murid agar mengikuti vaksinasi ini”, Ucapnya camat disela sela kunjungannya.

Camat muda yang terkenal aktip dalam setiap kegiatan tersebut juga mengimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun, agar ikut mendorong program vaksinasi anak yang telah dijadwalkan baik disekolah maupun lokasi lain yang telah disediakan, ia juga berharap kepada masyarakat yang sudah tervaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kepada para orang tua saya berharap agar bisa mendorong anaknya untuk mengikuti program vaksinasi yang digelar disekolah maupun tempat lain yang sudah kami siapkan, jika sudah tervaksinpun harus tetap patuhi protokol kesehatan”. Tandasnya

Sementara diketahui untuk vaksin tahap dua di tingkat SDN di kecamatan abung surakarta telah mencapai 70% lebih siswa dan siswi yang telah mengikuti vaksin. (Davi)