PANITIA QUR’BAN TAMAN PENDIDIKAN QUR’AN T.P.Q. BABUL JANNAH BAGIKAN 750 BUNGKUS DAGING.

131
0

Bandar Lampung,– INFONUSANTARA.co.id– Taman pendidikan QUR’AN T.P.Q BADUL JANNAH, jln P. Morotai Gang Masjid Kelurahan Jagabaya III Way Halim Bandar Lampung membagikan 750 bungkus daging Qurban.

Budi Mariyoto yang didampingi Tokoh Masyarakat Hi.Suhartono)Menjelaskan bahwa Allhamdulillah walaupun ada Covid kemarin,kalo kemarin memang berkurang karena adanya Covid selama 2 tahun sekarang ada isu penyakit mulut kuku(PMK)ini tapi Allhamdulillah masih ada orang yang Qur’ban 5 Ekor Sapi dan 18 Ekor kambing,jelasnya.

Budi Mariyoto menambahkan bahwa Sapi dan Kambing itu semua sudah dilakukan Vaksin panitia nya sebanyak 75orang dan daging Qur’ban akan dibagikan kepada 750orang terdiri dari warga disini ditambah untuk Faqir miskin yang ada di luar sana Allhamdulillah tidak ada Kendala Kalo 2tahun kemarin nurun namun sekarang naik lagi,jelasnya.

Ditempat yang sama Hi.Suhartono menanggapi acara Qur’ban tersebut kalo saya masalah Qur’ban ini Allhamdulillah menurut saya bagus kami selaku panitia ikut serta membantu Ketua DKM dan panitia lainya harapan Saya Pelaksanaan Qur’ban ini lebih bagus lagi kedepanya yang akan datang karena ini wajib,sesuai keterangan dalam surat Al-Kautsar ayat 2, disebutkan bahwa ibadah kurban adalah sebagai ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah setelah peringatan untuk melaksanakan shalat. Walaupun sebagai ibadah sunnah, tapi ibadah kurban juga menjadi sarana untuk kita kembali mengingat tentang Allah, sebagai pecipta dan menguasai seluruh kehidupan manusia,jelas(Hi.Suhartono).

Ketua Panitia Di Damping Hi.Suhartono
(Iyan T.r)