Menjalin tali silaturahmi, Forum Wartawan dan LSM Lampung adakan Halal Bihalal

56
0

Bandar lampung,– INFONUSANTARA.co.id– Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat di akhir bulan sawal ini organisasi forum wartawan dan LSM Lampung berkesempatan mengadakan Halal Bihalal di Alun-alun Kapayang jln kepayang Raja Basa. Bandar lampung.Sabtu (28-05-2022)

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh para pencari berita serta beberapa para lembaga Swadaya masyarakat (LSM) yang ada di lampung.terutama di yang berada di Bandar Lampung.

Maksud dan tujuan di adakannya acara ini yaitu untuk menjalin tali silturahmi antar teman-teman wartawan dan teman-teman LSM dan juga kami di sini juga tidak melibatkan dinas dinas terkait atau pemerintah yang ada di lampung khususnya kota bandar lampung.ini murni atas inisiatif kita kita/teman teman yang hadir.ujar H.E.Rambe.selaku ketua dari forum wartawan dan LSM.

Rambe panggilan akrab ketua forum wartawan dan LSM melanjutkan acara ini sebenarnya sudah seringkali kami laksanakan setiap bulan sawal selesai hari raya Idul fitri tetapi semenjak adanya varian covid 19 kami pakum tidak pernah lagi mengadakan Halal Bihalal ini.karna adanya larangan dari pemerintah untuk berkumpul dan berkerumunan jelas “Rambe”

Saya berharap kepada rekan seperjuangan tolong demi untuk menjalin tali silaturahmi kita ini jangan ada istilah kata minder ataupun malu di sini kita untuk kebersamaan dan tali persaudaraan jangan sampai kita tidak saling peduli terhadap rekan2 seperjuangan dalam hal pemberitaan dan sebagai kontrol sosial harapnya.

Dilain tempat yudistira selaku ketua LSM LIAR sekaligus koordinator kegiatan ini mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran teman wartawan dan LSM yang telah menyempatkan hadir untuk di acara kita ini dan saya pribadi berhubung ini masih di bulan sawal mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.atas segala salah dan khilaf saya.baik sengaja ataupun tidak sengaja.ucapnya.

Kita berkumpul di sini untuk bertatap muka juga antar teman-teman sekaligus untuk silaturahmi karna selama ini di hari hari biasa kawan- kawan ini sibuk dengan aktifitasnya masing masing.lanjutnya.

Sutarman wartawan senior selaku.CEO.dari Media Pariwisata juga media fakta investigasi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan acara ini.karna saya pribadi sangat senang dengan kegiatan tersebut karna sangt mengandung nilai positifnya..ujarnya.

Acara ini yang berlangsung di alun alun kapayang di hadiri oleh beberapa para wartawan dan para ceo.pimpred media juga beberapa ketua dan LSM yang ada di lampung.(*).