Menerima Kunjungan PPIR Untuk Membahas Strategi Untuk Pemenangan Pilpres Dan Pileg Di Pemilu 2024 Bersama Sekjen Gerindra Bpk Kasimin Dan Bendahara Ibu Aprinasari.ks.

182
0

Tulang Bawang.- INFONUSANTARA.co.id.– Organisasi sayap Partai Gerindra, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) korwil Lampung menggelar pertemuan dengan korwil kabupaten Tulang Bawang dengan pembahasan penguatan ideologi Partai Gerindra demi menciptakan militansi kader Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) korwil Lampung khususnya Tulang Bawang, yang di gelar di kediaman ibu aprinasari ks anggota dewan fraksi Gerindra Kabupaten Tulang Bawang (3/11/2022).

“Ada arahan dari bapak prabowo untuk terbentuknya PPIR di semua wilayah khususnya Lampung, bapak isman husen juga menjelaskan tentang paradok Indonesia dan maniefiesto perjuangan Partai Gerindra, konsolidasi kader untuk menciptakan militansi kader partai Gerindra, strategi dalam menghadapi politik 2024, dan semangat juang kader PPIR Lampung dalam mewujudkan Prabowo Presiden dan Gerindra menang,” ujar Sekretaris PPIR Korwil Lampung (purn) isman husen, kamis (3/11/2022).

Ketua PPIR Korwil Lampung(purn) Arwandi mengatakan, agenda besar kegiatan ini adalah konsolidasi menghadapi politik 2024, pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah dan khususnya pemilihan Presiden.

“Kader PPIR korwil Lampung mempunyai tanggung jawab dan semangat militansi jelang tahun politik 2024 yakni memenangkan Prabowo Presiden 2024 serta memenangkan partai Gerindra,” ucap Arwandi.

Dalam kegiatan tersebut, mengahadapi tahun politik 2024 mendatang, PPIR korwil Lampung telah Merumuskan membentuk koordinator PPIR tingkat kecamatan di seluruh wilayah korwil Lampung.

“Nantinya PPIR Lampung akan membentuk struktur di seluruh tingkat kecamatan di Lampung. Dan nantinya mempunyai tugas Mengisi struktur. Membentuk relawan, bekerjasama dengan relawan yang sudah ada, dan mensosialisaikan figur Prabowo di wilayah akar rumput,” ucapnya

Selain itu, Arwandi menambahkan, untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra di tahun 2024, PPIR Korwil Lampung telah Menyiapkan saksi dan akan melakukan pelatihan serta memberikan pengetahuan dan wawasan terhadap saksi.

“Saksi harus di inventarisir yang tepat dan sebenarnya yang menentukan saksi dari partai (Gerindra). Karena PPIR hanya bisa merekomendasikan saksi,” Tutupnya.

Sementara itu, Yunardi Hasan KS mewakili fraksi Gerindra Tulang Bawang yang menerima dari kehadiran PPIR korwil Lampung mengatakan, partai Gerindra khususnya DPC Gerindra Tulang Bawang siap menjalankan istruksi partai dan siap tegak lurus dengan arahan DPD Gerindra Lampung dan juga satu komando dengan ketua DPC Tulang Bawang bapak Aliasan harus mempunyai program kerja jangka panjang, menengah, dan pendek dalam menghadapi tahun politik 2024.

Dengan adanya maping program kerja akan berdampak pada suara partai DPC Gerindra Tulang Bawang dan tentunya dalam jangka pendek akan berdampak pada Suara Prabowo di pemilihan Presiden 2024.

“Dalam jangka panjang Gerindra harus menjadi nomor satu di Lampung khususnya Tulang Bawang. Namun untuk jangka pendek pada tahun tahun 2024 mendatang, Gerindra Harus bisa nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang,” bebernya.

Dirinya menambahkan, semoga seluruh jajaran sayap partai dan yang utama struktur partai dari ranting sampai DPC Gerindra Tulang Bawang harus bergerak dalam mempromosikan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 serta memenangkan Partai Gerindra.

“Prabowo merupakan produk internal berkualitas dari partai Gerindra. Karena Prabowo selalu mendapatkan penghargaan, apalagi dalam survey terbaru Menhan Prabowo urutan Teratas kepuasan publik,” katanya.

Dirinya menambahkan, mendekati tahun politik 2024, seluruh anggota fraksi dan unsur partai DPC Tulang Bawang tegak lurus kepada arahan bapak aliasan selaku ketua DPC Kabupaten Tulang Bawang untuk membangun Gerindra yang lebih kuat. (Spn)