MENEMPATI PERKANTORAN BARU, PEMKAB PESISIR BARAT GELAR DO’A BERSAMA

137
0

Pesisir. Barat,- INFONUSANTARA.co.id – Pemkab Pesisir Barat menggelar do’a bersama dalam rangka syukuran menempati Perkantoran Pemkab Pesisir Barat yang baru saja diresmikan beberapa hari yang lalu.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Sekda Pesisir Barat, Ketua DPRD Pesisir Barat, serta seluruh Kepala OPD dan tamu undangan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan do’a selamatan yang dipimpin Oleh Ust. Zikrulloh, Kemudian dilanjutkan dengan berkumandangnya adzan dikantor Bupati Pesisir Barat yang baru. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tamu yang telah hadir mengikuti acara silahturahmi dan do’a bersama ini dalam rangka menempati Perkantoran Pemkab Pesisir Barat yang Baru.

“Kantor ini menjadi pusat pelayanan masyarakat Pesisir Barat yang baru,” kata Bupati Pesisir Barat.

Beliau juga berharap semoga dengan do’a bersama ini, kita semua diberi kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam bekerja dan semoga senantiasa bermanfaat, bekerja lebih baik, dan bisa menjalankan tugas, kewenangan dan kewajibannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta membangun Pesisir Barat yang lebih maju lagi.( an)