Masyrakat ulubelu Apresiasi atas pembangunan jalan Provinsi Di Tanggamus

418
0

Tanggamus, — INFONUSANTARA.co.id.– Pemerintah provinsi Lampung Melalui Dinas Bina Marga Dan Bina konstruksi melakukan Peningkatan Jalan Provinsi Ruas Ngarip- Ulisemuong- Trimulyo. Kabupaten Tanggamus .( 24/12/20).


Dengan di banguna jalan provinsi ruas ulisemuong- Trimulyo kabupaten tanggamus yg di laksanakan oleh pihak rekanan PT. Lampung Bumi Persada, sebagai konsultan CV .Nusantara Indah Konsultan, Pembiyayan bersuber dari APBD Propinsi Lampung tahun 2020.

Pembangunan jalan Provinsi, di kabupaten tanggamus kecamatan ulubelu 2 tahun lalu pada tahun 2018 dengan kondisi jalan sangat memprihatinkan, Alhamdullilah jalan ini di bangun dan selesai sesui harapan masyarakat kecamatan hulubelu” ,jelas Sanjaya M Nada bersama masyarakat lainnya.

Sanjaya mengatakan Sebagi perwakilan masyrakat ulubelu mengucapkan rasa terimakasih, bahagia karena telah di bangunnya Jalan ini Oleh Pemerintah Propinsi lampung.

Atas nama masyrakat kecamatan ulubelu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur, wakil Gubernur dan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina konstuksi ( Ir Mulyad Irsan.MT.) yang telah melaksanakan pembangunan jalan Hotmix dan Beton Rigid di Area Ulubelu Tanggamus.

Besar harapan kami agar pembangunan ini dapat di lanjutkan secara keseluruhan ruas jalan Provinsi, harapnya.( Bdr).