Masyarakat Pekon Siliwangi sukoharjo Harapkan Pembangunan jalan.

11
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Keluhan Masyarakat Pekon Siliwangi Kecamatan Sukarajo kabupaten Pringsewu sudah( 41) tahun menantikan pembangunan jalan.

Kepala Dusun 3 Titin saat di konfirmasi media ini mengatakan kegiatan gotong-royong perbaiki jalan berlubang yang rusak sejak lama ini, kegiatan ini bukan dari anggaran dana desa tetapi batuan salah satu pengusaha sukses Andi Roby, SH.

Pengusaha itu memberikan bantuan batu sabes untuk menutup jalan berlubang.

“Warga dusun 03 RT. 05 dan RT. 06, mengatakan terimakasih banyak atas perhatian bapak Andi Roby, SH. karena jalan ini cukup lama tidak di perhatikan diperbaiki cukup lama,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Pekon Siliwangi Maryono mengatakan, terimakasih atas perhatiannya untuk menutup jalan di Pekon kami.

“Ini bermanfaat banyak untuk kami karena jalan ini cukup terlewatkan dari mata untuk di perbaiki sejak lama,” terangnya.

Untuk di ketahui publik jalan berlubang yang menghubungkan Pekon Siliwangi ke Pekon Waringinsari Barat Kecamatan Sukoharjo tepatnya di dusun 03 RT. 05 dan RT. 06 dengan panjang kurang lebih 1 km rusak parah sejak lama dan belum pernah di perbaiki sama sekali, dalam hasil konfirmasi media ini sejak tahun 1981 jalan ini belum juga di perbaiki.

“Baru-baru ini juga akibat jalan yang rusak dan kurangnnya penerangan malam hari sering juga terjadi kejahatan/perampasan kendaraan bermotor,” terang salah satu warga setempat.

“ditambah lagi ketika musim hujan, tidak jarang pemotor yang melintas terjatuh karena jalan yang licin.” tambahnya.

Harapan masyarakat Pekon Siliwangi kepada dinas terkait agar jalan yang rusak dapat segera di perbaiki.(yongki).