Masyarakat Banjarejo Menantikan Pembangunan Jembatan Penghubung Kecamatan Banyumas Dengan Pringsewu.

23
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Masyarakat Banjarejo Menantikan Serta menghapkan Dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk membangunan Jembatan Penghubung antara kecamatan Banyumas Dengan Kecamatan Pringsewu.Senin(7/11/2022).

Poniman warga Banjarjo 60 thn di usia yang sudah paruh baya yang setiap hari mengantarkan hasil bumi nya ke Pajarisuk terpaksa melalui getek karena jalan ini jalan terobosan di bandingkan dengan jalan sinar baru kecamatan Sukarjo.

meskipun saya sering terjatuh dengan melintasi jalan yang sulit ini tetapi saya lebih memilih jalan sini pak karena lebih dekat ujarnya.

Poniman sangat berharap agar pemerintah kabupaten segera di bangun jembatan ini, kan sudah ada besinya pak’ dari pada nanti rusak lebih baik di manfaat untuk membangun jembatan ungkapnya, apalagi ini jalan ekonomi pak setiap hari kami sangat kesulitan untuk mengeluarkan hasil bumi kami.

Herman kepala Pekon Banjarejo Mewakili seluruh elemen masyarakat,”kepada pemerinta terkait agar pembangunan jembatan penghubung Banjarejo dan bumi arum bisa segera terlaksana, Dikarenakan jembatan ini satu-satunya penghubung dan akses masyarakat wilayah Banjarejo kecamatan Banyumas menuju bumi arum dan sekitarnya, tentu jika jembatan sudah dibangun akan lebih mempermudah akses warga untuk mengeluarkan hasil bumi,ujarnya.

Sangat disayangkan jika jembatan ini tidak segera dibangun, Karna kami sudah sangat lama menunggu tindak lanjutnya,Imbuhnya.

Warga masyarakat Pekon Banjarejo, Pekon Sriwungu Pekon Bumi Arum Dalam waktu dekat ini rencananya akan melakukan audensi ke kantor Dewan perwakilan rakyat (DPRD) untuk mempertanyakan wacana tindak lanjut terkait masalah pembangunan jembatan di Pekon Banjarejo.(Yongki).