Marwan, Calon Kades Semuli Raya No Urut 02, Siap Bekerja Dan Mengemban Amanah Warga.

97
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA.co.id.– Marwan, Calon Kepala Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, Merupakan salah satu dari Empat Kandidat Calon Kades dengan Nomor Urut 02.

Mendapatkan no urut 2, Marwan menyatakan siap melakukan perubahan serta siap bekerja dan mengemban amanah mulya untuk memajukan, mensejahterakan warga desa setempat melalui segudang program perubahan jika dirinya kelak terpilih menjadi kades.

Hal tersebut disampaikan Marwan saat berbincang bincang soal visi dan misinya. Dirinya yakin langkahnya untuk membuat suatu perubahan dapat terwujud jika niat tulus untuk mengabdikan diri sebagai kades diaminkan oleh masyarakat.

Mengedepankan rasa gotong royong, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan beralak mulia itulah yang menjadi keinginan Marwan jika ia diberikan amanah oleh masyarakat setempat.

Dirinya juga memiliki visi dan misi, bersama masyrakat akan mewujudkan pemerintah desa yang jujur dan berwibawa, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan musawarah mupakat, meningkatkan profesionalitas dan meningkatkan sarana dan prasarana yang memadai.

Meningkatkan keamanan desa, serta menciptakan masyarakat yang memiliki sumber daya manusia yang mantap, hal tersebutlah yang membuat dirinya sanggup untuk bertarung dikancah pemilihan kades tahun ini.

“Insya Allah, dengan tekad, niat, serta do’a restu kedua orang tua dan keluarga terlebih dukungan masyarakat, saya yakin masyarakat menginginkan suatu perubahan yang lebih baik lagi,”ucap Marwan. Selasa (09/11/2021)

Dirinya juga mengaku sebagai manusia biasa, ia menyadari dirinya banyak kekurangan, untuk itu dia akan menerima setiap kritikan dan masukan dari masyarakat. Apa bila terpilih menjadi Kades semuli raya kelak.

“Mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Semuli raya, tanpa kalian semua, saya bukan lah siapa siapa. Hanya manusia biasa. Salam Dua Jari. Semoga pikades kali ini mendatangkan keberkahan dan di Ridhoi Allah Swt”.tutur marwan. (Davi)