Mahasiswi Unila Asal Pesisir Barat Amelia Sabila Mukhtar Meraih Juara Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) FKIP se- Indonesia.

156
0

Pesisir Barat,– INFONUSANTARA.CO.ID –Masyarakat Krui patut berbangga, sebab salah seorang warganya yang kini sedang menimba ilmu di Universitas Lampung (Unila) meraih juara pada Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) FKIP, se-Indonesia.

Ya, namanya Amalia Sabila Mukhtar warga Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat. Mahasiswi Perguruan Tinggi Unila itu berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional dengan meraih juara tiga pada kompetisi debat berbahasa Indonesia, di Hotel Puri Saron, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, 28-30 Oktober 2022.

Baca Juga :  Sosialisasi Biopori, Atasi Genangan Air Resapan Dengan Metode Biopori

“Tentunya kami sangat bangga dengan apa yang telah diraih Amalia Sabila Mukhtar, mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unila yang telah mengharumkan nama daerah. Jelas menjadi kebanggaan, khususnya bagi kedua orang tuanya,”kata Peratin Gunung Kemala, Fitra Kurniawan.

“Sungguh tak dinyana, meski ekonomi sedang terpuruk masih ada warga Gunung Kemala yang meraih prestasi tingkat nasional. Ini sangat surprise bagi masyarakat Krui, wabil khusus warga Karang Canggung, selamat saya ucapkan kepada Amalia semoga terus berprestasi,”ucap Peratin.( an)