Legislator Partai Golkar, Drs.H. Azwar Yacub Terima Keluhan Masyarakat Soal Jalan

81
0

Bandar Lampung, — INFONUSANTARA.co.id– Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung, Drs.H. Azwar Yacub memasuki hari ke-3 nya mengunjungi dan sekaligus bertatap muka dengan warga serta tokoh masyarakat Griya Abdi Negara (GAN) Jln. Griya Pembangunan – Kecamatan Sukabumi – Bandar Lampung.

Acara Reses tersebut berlangsung pada hari Senin (22/02/2021).

Walaupun dilangsungkan secara tatap muka, serap aspirasi masa reses ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak dan memakai masker.

” Benar sekali. Saya bersama Tim dan Tokoh Masyarakat yang ada di Perumahan Griya Andi Negara (GAN) ini melakukannya dengan mengedepankan protokol kesehatan. Pandemi belum selesai, suhu tubuh dan hand sanitizer serta memakai masker kami utamakan,” kata Azwar Yacub di sela-sela acara tersebut.
Dalam sambutan nya, Legislator ramah ini menginginkan agar warga masyarakat Perumahan Griya Abdi Negara (GAN) dapat menyampaikan keluhan dan keinginan kepada wakil nya yang ada di gedung parlemen.

“Kepada saudara saya yang ada di Perumahan Griya Abdi Negara atau lebih sering disebut dengan GAN ini agar dapat menyempatkan diri menyampaikan keinginan nya kepada kami yang ada di gedung dewan. Sekuat tenaga akan kami perjuangkan untuk kepentingan warga masyarakat,” kata Azwar Yacub.

Dalam kesempatan ini, warga masyarakat secara bulat menginginkan agar Pihak Legislatif dapat mencatat, menampung, memperjuangkan serta merealisasikan nya dengan jajaran pemerintah provinsi Lampung.
Dari pertemuan tersebut yang dipandu oleh jajaran Kelurahan dan perwakilan Rukun Tetangga telah disimpulkan oleh auden bahwa warga masyarakat berkeinginan jalan di sekitar Griya Abdi Negara (GAN) agar dapat diperbaiki.

“Sudah hampir Sepuluh Tahun jalan utama dan jalan lingkungan belum ada perbaikan. Kami menampung aspirasi bahwa jalan disini diaspal ulang dengan melibatkan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung. Itu saja, selain masih ada keluhan-keluhan lain juga. Namun soal jalan menjadi prioritas utama,” ujar Azwar Yacub yang kini duduk dalam komisi IV DPRD Provinsi ini.
Secara rinci politisi senior yang telah Lima Periode duduk sebagai wakil rakyat ini memaparkan hal-hal mengenai keinginan dari warga masyarakat.

“Dari pertemuan dengan warga masyarakat disini saya banyak mendapat masukan bahwa mereka menginginkan perbaikan jalan secara permanen dengan kualitas terjaga dengan baik. Kami akan perjuangan hingga terealisasikan keinginan dari konstituen di wilayah Perumahan Griya Abdi Negara (GAN) Kecamatan Sukabumi – Bandar Lampung,” ucap Azwar Yacub.

Di akhir acara resesnya, Azwar Yacub tidak lupa membagikan bingkisan berupa ; snack, nasi kotak, masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat.
“Kepada masyarakat yang ada disini, gunakanlah masker, cuci tangan dengan sabun dan jangan melakukan perkumpulan bila tidak mendesak,” kata Azwar Yacub. (Bdr).