Kunker Musa Ahmad, Di Bandar Mataram Disambut Dengan Tangisan.

44
0

Lampung Tengah,– INFONUSANTARA.co.id– Kunjungan kerja Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad ke SP.I, SP.2, dan SP 3. Di kecamatan Bandar Mataram mendapat sambutan haru dan tangisan, beberapa warga,melepas kerinduan selama ini terhadap pemimpin yang meraka dambakan, kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sebenarnya untuk mendengarkan langsung keluh kesah warga masyarakat yang berada di kecamatan bandar Mataram khusus nya di SP I.SP 2 dan SP.3.

Kunjungan ini Guna memastikan sudah sejauh mana pelayanan publik yang mereka terima dari aparatur sipil negara di kecamatan Bandar Mataram,”ungkap Musa Ahmad saat melakukan kunjungan kerja ke Sp Way Terusan Kecamatan Bandar Mataram Selasa,(25/05/2021).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Bupati Musa Ahmad di dampingi para kepala OPD. Bupati bertemu langsung dengan warga, pendamping TKSK pada kesempatan Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan sembako BPNT kepada warga di Sp 1 Way Terusan dan penyerahan Bantuan 3 ekor sapi kepada warga di SP1, SP2 dan SP 3;

“Tujuan kunjungan kerja Bupati untuk bertemu langsung masyarakat serta meninjau langsung pelaksanaan kegiatan di kecamatan seperti pelayanan adminduk, pelayanan KB gratis dan berbagai kegiatan lainnya. Bupati Musa juga menekankan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Kecamatan menegakkan kedisiplinan kerja nya masing masing.

Bupati Musa mengatakan nantinya semua Kacamatan di Lampung Tengah akan dikunjungi oleh orang nomor 1 di Lamteng ini, bahkan Musa akan berkeliling untuk berkantor di tiap kecamatan di Lampung Tengah.

Masih kata Musa, kehadiran saya ke Way Terusan ini saya dapat memastikan secara langsung apa yang meraka rasakan dan apa aspirasi yang meraka sampaikan. tutup Musa.( Bdr).