Kunjungan ke Lamtim, DPRD Pringsewu Pelajari Tata Kelola Aset Daerah

146
0

Sukadana,– INFONUSANTARA.co.id –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Lampung Timur, Selasa (31-5-2022).

Rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Pringsewu Suherman tersebut disambut Wakil Ketua DPRD Lamtim Akmal Fathoni didampingi Sekretaris Dewan M Noer Alsyarif dan beberapa anggota DPRD Lampung Timur.

Ketua DPRD Pringsewu Suherman mengatakan kunjungan kerja ini untuk mengetahui tentang mekanisme tata kelola aset daerah, pembinaan dan pengembangan ternak sapi dan kambing, sistem pengelolaan sampah dan pengembangan cabor prestasi unggulan daerah.

“Kami bersama rombongan selain untuk melakukan tukar pikiran terkait beberapa hal juga untuk mengetahui tentang beberapa kasus terkait PMK pada hewan ternak,” ujar Suherman.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Akmal Fathoni menyambut baik atas kunjungan kerja ketua dan anggota DPRD Pringsewu dan semoga ilmu yang didapat bisa diterapkan di daerah Pringsewu.

“Kami menyambut baik atas kunjungan ini dan semoga silaturahmi tetap terjaga serta ilmu semakin bertambah untuk kemudian bisa diterapkan dimasing-masing kabupaten,” kata Akmal. (*).