Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hadiri Pengajian Akbar Harlah Muslimat NU ke-76 di Way Kanan

37
0

Waykanan,– INFONUSANTARA.co.id –Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU Ke-76, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (04/08/2022).

Pada kesempatan tersebut Riana Sari Arinal mengucapkan selamat dan sukses atas Harlah Muslimat Nadhlatul Ulama ke-76.

“Semoga Muslimat NU dapat terus bersinergi dengan Pemerintah, menebar manfaat dan keberkahan bagi masyarakat, bangsa, negara dan agama,” ucapnya.

Riana Sari Arinal juga berharap, dengan adanya kegiatan hari ini dapat mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan masyarakat Way Kanan, khususnya kepada Muslimat NU Way Kanan.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dalam acara pengajian Harlah Muslimat NU ke-76 hari ini, Semoga pengajian hari ini, dapat mempererat tali silaturahmi kita, dan ilmu yang didapat akan semakin memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Riana

Pada kesempatan tersebut Riana Sari Arinal juga menyampaikan salam dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk masyarakat Way Kanan.

“Salam sayang dan salam hormat dari Bapak Gubernur untuk seluruh masyarakat Way Kanan, tadi beliau WA saya, kalau kamu nanti sambutan tolong sampaikan salam saya kepada masyarakat Way Kanan, dan mohon doanya semoga perbaikan jalan di Way Kanan segera bisa dimulai, mana jalan yang paling penting, pak Bupati sampaikan kepada Pak Gubernur, agar dapat diprioritaskan,” tutup Riana Sari Arinal.

Sementara itu Bupati Way Kanan yang diwakili oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T., M.T. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal di Kabupaten Way Kanan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya mewakili Pak Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Way Kanan, dalam rangka menghadiri Harlah Ke-76 Muslimat NU, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan kita semua,” ucapnya.

Wabup juga mengatakan bahwa Muslimat NU telah banyak memberikan warna dan peran dalam pembangunan di Way Kanan, khususnya pada peningkatan sumberdaya manusia.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Dra. Binti Muslikah S.Pd.I, menyampaikan, bahwa memeriahkan kegiatan harlah tersebut telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya adalah Lomba Paduan Suara, Lomba Rebana/Qasidah, dan Lomba Masak Nasi Tumpeng.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan Pemotongan tumpeng oleh ketua PCMNU Way Kanan Dra. Binti Muslikah S.Pd.I, yang kemudian diberikan kepada ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti. (Sofian bs)