Ketua PMI Provinsi Lampung Berikan Bantuan SIGER Tali Asih dan SEMBAKO kepada Korban Bencana di Lampung Selatan.

86
0

Lampung Selatan,– INFONUSANTARA.co.id — Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal yang di Wakili oleh Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Provinsi Lampung Bapak Budhi Darmawan, ST.MT memberikan Santunan SIGER Kemanusiaan masing” Rp.2,5 Jt kepada Orang Tua Korban Banjir yang meninggal Dunia atas nama Almh. Rohimah (15) dan Almh. Romlah (12) serta memberikan bantuan Sembako ke Posko Banjir di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan serta memberikan Santunan SIGER Kemanusiaan masing” Rp.2,5 Jt kepada Keluarga Korban Banjir yang meninggal Dunia atas nama Alm. Royani (49) dan Alm. Madarif (57) serta memberikan bantuan Sembako ke Posko Banjir di Desa Banyumas Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

“Hari ini kami dari PMI Provinsi Lampung mendatangi lokasi bencana untuk memberi semangat dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana ini,” Ujar Budhi Darmawan.

Budhi berharap dengan hadirnya PMI di lokasi bencana bisa memberikan semangat untuk bisa bangkit kembali dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ke depannya. “Mudah-mudahan paket bantuan ini dapat bermanfaat dan kita juga berdoa agar apa yang terjadi, diberikan yang terbaik lagi oleh Allah SWT,dan kami juga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk korban yang meninggal dunia akibat banjir ini dan keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan ā€¯ujarnya

Bantuan yang di berikan selain SIGER Talin asih berupa 250 Kg beras, Minya Goreng 50 Pcs, Mie Instan 25 Dus, Satden 5 Dus, dan Kecap 5 Dus.

PMI Provinsi Lampung juga melalui Psikososial Support Programme (PSP) menghibur anak-anak yang terdampak banjir dengan mengajak bermain balon dan bernyanyi, sehingga mereka lupa akan bencana yang terjadi

Saiun Kepala Desa Banyumas, mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada PMI khususnya Kepada Ketua PMI Riana Sari Arinal, karena telah memberikan perhatian dan bantuan kepada para korban. “Saya mengucapkan terimakasih sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga kedepannya ada hikmah dibalik semua ini dan semoga diberikan rejeki ujarnya.( Bdr).