Ketua Perwosi Hj.Septi Istiqlal Membuka Acara Pelatihan Senam Pesona Pesisir Barat.

48
0

Pesisir Barat,- INFONUSANTARA.co.id- Kegiatan Pelatihan senam pesona ini diselenggarakan oleh Perwosi Kabupaten Pesisir Barat Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dan sebagai salah satu cara untuk terus mensosialisasikan Senam dari tingkat Paud,TK,SD sampai ke SMP. (15/9/22).

Ketua Perwosi Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal dalam sambutannya menghimbau kepada Ketua MKKS, Ketua K3S, Ketua IGTK, Ketua Himpaudi untuk menyampaikan kepada setiap sekolah binaan yang ada di Pesisir Barat untuk aktif mensosialisasikan dan ikut serta mengirim perwakilan mengikuti Pelatihan yang diselenggarakan oleh PERWOSI selanjutnya, dengan jadwal yang sudah ditentukan dan undangan yang sudah disebar  sebagai bentuk ataupun cara mengapresiasi kreatifitas yang sudah PERWOSI lakukan.

Harapan Ketua Perwosi kedepannya senam ini terus digaungkan tidak berhenti sampai diacara ini saja,mulai digerakkan disekolah-sekolah, kemudian dimasyarakat pun terus diperkenalkan sehingga senam pesona pesisir barat ini terus ada sampai kapan pun,dan Perwosi sebagai Leading sektor kegiatan terus mensosialisasikan baik itu kegiatan-kegiatan rutinnya.

Diakhir sambutan Ketua Umum Perwosi Pesisir Barat mengajak seluruh Pemerintah terkait, peserta yang terlibat dan seluruh masyarakat Pesisir Barat untuk bersama budayakan hidup sehat dengan berolahraga Senam Pesona Pesisir Barat, kemudian bagi peserta Pelatihan Senam Pesona Pesisir Barat terus bersemangat jangan lupa ilmu yang nanti didapat tidak selesai sampai disini saja tapi sepulangnya kesekolah masing-masing mulai diterapkan.

Turut Hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan Dispora, Ketua Himpaudi, Ketua MKKS SMP Pesisir Barat, Ketua IGTK, tamu undangan serta para peserta pelatihan Senam Pesona Pesisir Barat.(an)