Ketua Mabicab Kwarcap Pesawaran Hadiri Musda XV 2020 Gerakan Pramuka Lampung

432
0

Pesawaran, — INFONUSANTARA.co.id.– Bupati Pesawaran sekaligus Ketua Mabicab Kwarcab Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., ST., M.Tr.IP Menghadiri Kegiatan Musyawarah Daerah XV 2020 Gerakan Pramuka Lampung di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung ( Selasa 22/12/2020 )

Musyawarah Daerah (Musda) XV Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Lampung Tahun 2020 di buka oleh Wakil Gubernur Lampung Nunik dengan tema “Bersama Pramuka Mewujudkan Lampung Berjaya”.

Wagub berharap Musda XV 2020 ini, dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan yang strategis dalam upaya melanjutkan dan meningkatkan pembinaan pramuka di daerah Lampung.

Menurutnya, hal ini juga sebagai salah satu bagian dari usaha menunjang pembangunan di daerah Lampung.

Pupuk dan tumbuh suburkan semangat dan jiwa persaudaraan pramuka sebagai upaya mewujudkan persatuan dan kesatuan nasional,” ujar Wagub Nunik

dalam kesempatan ini Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., ST., M.Tr.IP Memperoleh Penghargaan sebagai MABICAB PEDULI yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Kwarnas Pramuka Bidang Hubungan Luar Negeri Kakak Ahmad Rusdi di dampingi Ka. Kwarda Lampung Kakak Drs. H. Idrus Effeendi

Dalam Musda ini menetapkan Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, MSi, MKn, Ph.D, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarda Lampung Periode 2020-2025.

Wagub Chusnunia menjadi Ketua Kwarda menggantikan Ketua Kwarda lama Idrus Effendi.(Bdr).