KETUA FORUM WARTAWAN PROFESIONAL INDONESIA LAMPUNG BERIKAN ARAHAN DALAM KEGIATAN KONSULIDASI “KEMITRAAN YANG BERSIFAT TAKE AND GIVE “.

156
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA.co.id– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Forum Wartawan Profesional Indonesia ( DPW FW PRO 1 ) Lampung Syahrullah berikan arahan terhadap jajaran DPD FW PRO 1 Tanggamus, di kediaman Ketua provinsi Lampung saat pelaksanaan konsulidasi, di desa Kota Jawa kecamatan Kedondong, kabupaten Pesawaran, hal ini saat terpantau oleh awak media. Minggu (13/6/2021).

Dalam arahannya ketua DPW FW PRO 1 Lampung menekankan, agar seluruh jajaran DPD FW PRO 1 yang sudah terbentuk, agar selalu menjaga independen tanpa ada interpensi dari intansi pemerintah dan menjalin kemitraan yang bersifat TAKE AND GIVE ( mengambil dan memberi ).

” Saya tekankan dalam menjalan tugas sebagai jurnalist dan lembaga profesi ini, setiap anggota FW PRO 1 khususnya di provinsi Lampung selalu menjaga ke independenan tanpa ada interpensi dari pemerintahan dan jalinlah kemitraan yang sifatnya take and give ( mengambil dan memberi) dalam menjalankan tugas profesi yang kita tekuni ” tegas ketua yang lebih dekenal dengan sebutan Maung Andalas.

Ketua DPW FW PRO 1 Lampung menambahkan, semoga kehadiran lembaga profesi ini, dapat menjadi sebuah wadah yang bermanfaat bagi semua kalangan, khususnya menjaga keutuhan NKRI, serta menjadi marwah yang baru dalam mengangkat martabat insan pers dalam berkarya, dan diterima oleh semua kalangan baik intansi pemerintahan maupun kalangan masyarakat umum.

” Semoga kehadiran wadah profesi FW PRO 1 ini dapat menciptakan Marwah yang baru dalam mengangkat martabat insan pers dalam berkarya, serta dapat diterima oleh semua kalangan ” harapnya.

Dia menegaskan, agar setiap jajaran FW PRO 1 LAMPUNG dapat menjalankan profesi jurnalist patuh pada undang undang pers serta mengedepankan kode etik dan mentaati undang undang ITE, tanpa pengecualian.

” Saya tegaskan kepada seluruh jajaran FW PRO 1 LAMPUNG dapat menjalankan profesi jurnalist patuh pada undang undang pers serta mengedepankan kode etik dan mentaati undang undang ITE, tanpa pengecualian, dengan sistem setiap anggota selalu melakukan koordinasi dan konsulidasi kepada pimpinan baik DPD,DPW hingga ke DPN ” Pungkasnya

Sementara itu Hasbuna selaku ketua Pemegang mandat DPD FW PRO 1 Tanggamus saat di konfirmasi awak media usai kegiatan menjelaskan, selain dari tujuan utama melakukan konsulidasi kegiatan ini juga untuk memperkental tali silaturahmi dengan pimpinan wilayah, dalam rangaka melengkapi berkas admistrasi kepengurusan DPD FW PRO 1 Tanggamus, dalam percepatan pembuatan KTA, Seragam dan SK dari DPN.

” Pastinya kehadiran kami di kediaman ketua DPW FW PRO 1 LAMPUNG yang di ketuai oleh Syahrullah atau lebih di kenal dengan sebutan Maung Andalas, dalam rangka percepatan pembuatan KTA, Seragam, dan SK FW PRO 1 dan memperkental tali silaturahmi jajaran FW PRO 1 ” ungkapnya

Ketua DPD FW PRO 1 TANGGAMUS berharap, khususnya jajaran DPD Tanggamus dapat mematuhi dan mengikuti arahan ketua DPW Lampung.

” Saya tegaskan agar semua jajaran yang telah tergabung di FW PRO I TANGGAMUS dapat mematuhi dan mengikuti arahan ketua DPW sesuai nawacita ketua umum, bahwasanya bekerja sesuai profesi sesuai aturan perundang undangan dan indepen dan menjalin kemitraan bersama semua kalangan yang bersifat take ang give ” pungkasnya. (*).