Ketua Dekranasda Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal Resmi Buka Festival Pekan Fest Tahun 2022.

115
0

Pesisir Barar,- INFONUSANTARA.co.id- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal buka secara langsung Festival Pekan Pest Tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di halaman Gedung Setra Industri Tapis Kecamatan Way Krui Sabtu (15/10/22), nampak hadir Bupati Dr.Drs.H. Agus Istiqlal SH.MH, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs.Jon Edwar, M.Pd, Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini, para Anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat,

Para Kepala OPD Sponsor dan Peserta Fekan Vestifal, serta para Pengunjung.

Di sela acara Hj Septi Istiqlala menyamapaiakn “Festival Pekan Fest yang di seleggarankan dalam tujuh hari kedepan sebagai wahana bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk menpromosikan Produk unggulannya dalam meraih minat bagi para pelanggan sebagai langkah pengembangan usaha”.

“Festival Pekan Pest yang di gelar pada tahun ini mengusung Tema UMKM Krui Digital Go Ala Cafe”

“Dari tema di atas di harapkan pelaku UMKM dapat meningkatkan promosi atau per iklanan produknya dengan berbagai sistem dari promosi manual hingga digital seiring pekembangan zaman”.

Selain itu “Kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi tingginya Kepada Dinas Koprasi UMKM dan Perdagangan, Organisasi Pendukung, Sponsorship, Pengusaha, UMKM, Bank Daerah, dan Swasta atas terselenggaranya kegitan Festivsl yang di mulai pada har ini”.

Lanjutnya ” Festival seyogyanya bisa memberikan efek positf bagi para pelaku UMKM, hingga kedepan festival tidak hanya di pusatkan di Gedung Sentra Industri ini saja melainkan di adakan Road Show di tempat sentral lainya”. pungkas ketua dekranasda. ( An)